Ini Nih Pantai Batu Karas, Objek Wisata Pantai yang Dekat Pangandaran



++ sunrise di pantai batu karas

Objek wisata yg satu ini adalah formasi perbedaan makna alam diantara objek wisata Pangandaran serta Batu Hiu dengan suasana alam yang tenang, gelombang bahari yg bersahabat dengan pantainya yg landai membuat pengunjung kerasan tinggal di kawasan ini. Terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang beserta jeda ± 34 km menurut Pangandaran.

pantai batu karas di kabupaten pangandaran


Pantainya yang landai beserta air laut damai nan biru menanti anda untuk segera berenang merasakan airnya yg segar. Kamu mampu rasakan suasana tenang beserta angin sepoi-sepoi menikmati sajian di tempat tinggal makan yang tersedia. Pandangan tanggal ke ujung cakrawala memberi anda kenyamanan dan kenangan berlibur yg menyenangkan.

surfing di pantai batu karas


Aktivitas wisata yg mampu dilakukan selain berenang diantaranya: berperahu pada bengawan, berkemah serta berselancar. Apabila liburan anda bersama keluarga, akomodasi sudah tersedia buat kamu, terdapat pondok wisata yg dilengkapi dengan arena bermain serta rumah ibadah. Pondok wisata ini dikelola langsung sang Diparda Kabupaten Ciamis. Fasilitas lainnya yang tersedia antara lain: Hotel, Camping Ground, Kios Cinderamata, sewaan papan selancar dan ban renang.

pantai batu karas pangandaran jawa barat

Pantai Batu karas pangandaran


TIKET MASUK OBJEK WISATA BATU KARAS

    a. Pejalan Kaki 1(satu) Orang Rupiah. 1.500,-
    b. Sepeda Motor rp. 3.900,-
    c. Tunggangan Jenis Jeep/Sedan Rp. 9.200,-
    d. Kendaraan Jenis Carry rupiah. 17.200,-
    e. Tunggangan Penumpang besar  Rp. 22.200,-
    f. BUS mini rp. 32.700,-
    g. BUS Sedang rp. 49.500,-
    h. BUS besar  Rp. 80.500,-
Previous
Next Post »