Zodiak At Paskal, Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung




Zodiak Paskal, Hotel dekat stasiun Bandung

Zodiak At Paskal adalah hotel yg terletak pada sentra kota Bandung ini hanya berjarak 5 menit berkendara berdasarkan Bandara international Husein Sastranegara. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis, restoran, dan kamar-kamar ber-AC yang dilengkapi tv kabel layar datar.

Zodiak At Paskal berjarak 5 menit mengendarai kendaraan berdasarkan Stasiun KA Bandung, sedangkan sentra perbelanjaan Pasar Baru serta Braga City Walk mampu dijangkau beserta 10 menit berkendara. Trans Studio Indoor Theme Park berjarak hanya 15 menit mengendarai kendaraan dari hotel.








Kamar-kamar Zodiak At Paskal yg stylish beserta interior berwarna hangat menunjukkan meja kerja dan tv kabel layar datar. Fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis disediakan pada kamar mandi.

Anda dapat mencicipi majemuk hidangan lokal serta internasional di Zodiak Restaurant. Kamu juga mampu bersantap di pada kamar memakai layanan kamar.

Staf bagian penerima tamu 24-jam dapat menolong anda dengan layanan penukaran mata uang serta penyewaan mobil. Layanan pramutamu dan penitipan bagasi juga tersedia.
Oldest